Kenapa kucing? Kenapa bloon?

Yak..Benar aja..Nama blog ini menimbulkan banyak pertanyaan dari yang membaca.

Si A: “Kenapa sih milih kucingbloon? Kaya nggak ada nama lain!”

Si B: “Emang lo “kucing” ya?”. Komen ini benar-benar menyinggung lho. Masa gw dibilang gigolo -__-“

Si C: “Isi blognya sih bagus, tapi saran gw, ganti namanya! Aneh!”

Padahal mah, kan penamaaan blog gak harus nama atau gimana.

Harus unik bukan sih?

Sebenarnya gampang aja sih menanggapi pertanyaan-pertanyaan semacam itu.

Dengan gampang gw bisa aja bilang, “Terserah gw donk! Kan blog gw!”. Tapi gw nggak mau begitu.

Makanya sekarang gw coba tuangin aja di coret-coretan ini yaa 😉

Cerita jauh bermula saat gw masih SMA kelas 3, which is udah sekitar 10tahunan lalu. :p

Saat itu, gw dan beberapa teman sekelas keranjingan segala hal tentang Jepang. Dari mulai anime, manga, Laruku, Utada Hikaru sampe Tokusatsu!

Nah, salah satu anime yang waktu itu gw ikutin dengan membeli VCD (zaman dulu belum populer DVD) adalah Fruit Basket. Ceritanya seputar seorang cewek yang dikelilingi manusia yang dapat menjelma menjadi hewan-hewan di Shio China, tetapi ada satu tambahan hewan (yang tidak ada di Shio) yaitu kucing. Di cerita anime ini, si manusia-kucing ini selalu dikatain dengan sebutan BakaNeko! Yang dalam Bahasa Indonesia berarti kucing bodoh (Baka = Bodoh, Neko = Kucing). Selain merasa kasihan terhadap tokoh ini, gw juga suka ama kucing. Jadilah gw suka dengan kata bakaneko.

Tapi untuk penamaan blog ini, agak aneh kalau gw pake nama Jepang bakaneko. Lebih aneh kalau gw artiin kucingbodoh. Lebih catchy aja kalau KUCINGBLOON! 😉

Bakaneko ini juga gw jadiin alamat email gw lho 😀

 

 

 

3 responses to “Kenapa kucing? Kenapa bloon?

  1. Huakkakakaka..jadi ini… OMG Fruit Basket kan Manga Cewek mas -___-” serius lo nonton itu..tapi emang seru sih…wkwkwkwkwk..Gue pernah baca resensi nya di Animons..#lah

Leave a Reply

